Berteman dengan Mertua Raffi Ahmad, Usaha Desiree Tarigan Tambah Satu usai Pisah dari Hotma Sitompul
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Mertua Raffi Ahmad dikenal sebagai pengusaha sukses di berbagai bidang. Dari penginapan, rumah produksi, sampai kuliner telah dijalani ibu dari Nagita Slavina ini. Semangat menjadi pengusaha nampaknya menular pada Desiree Tarigan.

Desiree makin akrab dan sering tampil bersama mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia. Bermain tiktok, menikmati kuliner, semua dilakukan bersama dengan Rieta. Termasuk, bertukar gaya fashion.

Sekarang, Desiree yang ikut semangat menjadi pengusaha seperti Mama Rieta.

Setelah berpisah dengan Hotma Sitompul, usaha Desiree Tarigan justru berkembang pesat. Dari toko kue, daster, hingga menjadi youtuber dan influencer dilakukannya.

Sekarang, Desiree juga membuka toko yang menjual peralatan makan. Sebelumnya Mama Roeta pernah melihat koleksi cangkir, piring, hingga tempat sayur bergaya Eropa dari Inggris.

"Mama @rieta_amilia belajar kenal dengan cangkir2....mau bantuin mom jualan ya," tulis Desiree di Instagram pada 12 November lalu.

Sebulan setelah video tersebut, Desiree Tarigan secara resmi merilis Sophisteacation, toko khusus yang menjual cangkir teh dari porselin. Lewat video singkat, Desiree memamerkan koleksinya. Tak sedikit warganet yang tertarik dan langsung menanyakan bagaimana cara membelinya.