Lupakan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan dan Bams Ex Samsons Rilis Lagu <i>Sabda Semesta</i>
Desiree Tarigan (Foto: YT @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Desiree Tarigan dan Bams Ex Samsons merilis lagu Sabda Semesta. Seakan melupakan masalahnya dengan Hotma Sitompul, Desiree memberikan suara indahnya yang lembut di lagu ini. Lagu ini merupakan refleksi Bams pada pandemi COVID-19 yang membuat Bali menjadi sepi. 

Dikutip dari VMC Music Indonesia, Bams menciptakan Lagu Sabda Semesta dibantu dengan tandem favoritnya dalam aransemen lagu yaitu Hein Christian.

Lirik lagunya sendiri mewakilkan apa yang terjadi di musim pandemi ini, dan juga mengingatkan kita untuk selalu berterima kasih dan bersyukur dan selalu ingat kepada sang Pencipta.

Jumat, 30 April Desiree dan Bams merilis video klip Sabda Semesta di YouTube. Dari video klip tersebut kalian bisa melihat bagaimana keadaan Bali yang sekarang, bagaimana Bali yang dulu selalu ramai sekarang berubah drastis 180 derajat.

Bukan hanya dari lagu saja, Bams Samsons dan Desiree Tarigan bekerja sama dengan @benihbaik membuat gerakan “Nafas, Nyawa dan Harapan”, gerakan yang difokuskan untuk membantu para pegiat UMKM di Bali. Sabda Semesta sudah tersedia di seluruh platform musik digital di dunia sejak tanggal 30 April 2021.

Setelah lagu ini dirilis, banyak doa warganet yang ditujukan untuk Desiree Tarigan. "Semangat mamy desi jangan mundur sejengkalpun ,tetap semangat mamy melambangkan wanita yg sabar,iklas,tp memiliki prinsip yg tegas," tulis Yatie Jawir.