Bagikan:

JAKARTA - Kandasnya rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul diikuti dengan perceraian Bams Samsons dan Mikhavita Wijaya. Bahkan saat itu beredar kabar jika sang pengacara selingkuh dengan menantunya.

Bams akhirnya buka suara tentang perpisahan yang dialami. "Sebenarnya terjadinya berbarengan, cuman kata-katanya baru keluar aja, karena everything ada hubungannya, suddenly to say memang ada hubungannya sedih sih memang, cuman that is reality, makanya ibu saya berpisah dan saya berpisah, memang ada hubungannya," ujar Bams Samson, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, dikutip Jumat, 3 Juni.

Bams menjelaskan pandemi COVID-19 memicu kejadian yang tidak diinginkan. "Sebelum COVID kita nggak pernah seintens itu ya. Karena gue nggak tinggal bersama. Setelah sering bersama ada peristiwa yang terjadi di luar batas kewajaran antara mantan istrinya dan Hotma Sitompul.

"Menurut versi kami, ada hal yang mereka lakukan di luar batas etika dan moral dari kita sebagai manusia. Pastinya dari mereka juga, yang kalau dihakimi tidak akan ada habisnya," katanya.

"Pecah disitu, kebuka semua segalanya. Mau dibenerin, dari gue, ada sesuatu yang sudah melewati batas dan gue nggak bisa terima itu. Akhirnya gue putuskan pisah baik-baik. Lebih baik gue nggak membicarakan karena ada pihak lain yang terkait di sini," ujarnya.

Demi menjaga nama baik keluarga mertua, Bams eks Samsons memilih tidak mau cerita lebih jauh. "Bagaimanapun jatuhnya kita cowok, harus ngalah. Bagaimanapun dia ibu dari anakmu. Lelaki harus tanggungjawab," ungkapnya.