Berbeda dengan Ibunya, Bams Eks Samsons Sepakat Bercerai dengan Baik
Bams (Foto: IG @bams_1606)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan vokalis band Samsons, Bams ternyata sedang menjalani sidang perceraian dengan istrinya, Mikhavita Wijaya. Fakta itu terungkap saat Bams mendampingi ibunya, Desiree Tarigan yang sedang bermasalah dengan suaminya, pengacara Hotma Sitompul.

"Kami sepakat berpisah, ada komunikasi. Karena baik-baik saja, saya enggak bisa ngomong, jadi enggak perlu. Yang jelas kami enggak cocok. Ada ketidakcocokan, ya setahun belakangan ini," kata Bams ditemui Jumat, 26 Maret.

Bams tak mau mengumbar penyebab perceraiannya. Dia hanya menegaskan hubungannya dengan Mikhavita baik-baik saja dan memutuskan berpisah dengan damai. "Tapi memang damai-damai saja sampai sekarang, doain saja teman-teman. Kenapa memang tidak di ekspos? Karena memang tidak ada masalah," ungkap Bams.

Satu alasan yang dipaparkan Bams adalah ketidakcocokan. Mereka merasa tidak cocok setahun terakhir, dan memutuskan berpisah pada Januari 2021. "Ada ketidakcocokan, ya setahun belakangan ini," ucap Bams.

Tentang isu istrinya selingkuh dengan ayah sambungnya, Bams meminta masyarakat tidak berprasangka buruk. 

""Waduh kalau itu kita susah ya di luar santer (kabar) gitu tapi kita juga nggak boleh mikir jelek gitu lho. Nggak bisa lah kita nggak boleh suudzon jadi kita jalani segimana mestinya aja. Nanti waktu lah yang menjawab kalau ada apa-apa," kata Bams.