Seperti Judul FTV, Muncul Isu Hotma Sitompul Selingkuh dengan Menantunya Sendiri
Hotma Sitompoel (Foto: Ig @hotmasitompoelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah istri Hotma Sitompoel, Desiree Tarigan mengungkapkan bahwa dirinya telah pisah rumah selama dua bulan banyak isu liar yang beredar. Salah satunya adalah isu perselingkuhan Hotma Sitompoel dengan memantunya, istri Bams.

Isu tersebut muncul karena Bams sendiri juga tengah menghadapi proses perceraian dengan istrinya, Mikhavita Wijaya. Bams mengatakan, perceraian yang sedang dalam proses persidangan ini didasari karena ketidakcocokan satu sama lain. 

"Karena baik-baik saja, saya enggak bisa ngomong, jadi enggak perlu. Yang jelas kami enggak cocok. Ada ketidakcocokan, ya setahun belakangan ini," kata Bams.

Sedangkan hubungan Hotma dan Desire sendiri ternyata sudah tidak harmonis sejak 8 tahun belakangan. Tentang isu orang ketiga, Desire memilih bungkam. 

Desiree mengaku bukan mati rasa pada suaminya. Ia hanya pasrah tak dijamah dan tak bisa juga berkomunikasi dengan suaminya.

"Tentang isu orang ketiga, no comment. Tapi selama beberapa tahun 7-8 tahun saya nggak ada hubungan jasmani maupun rohani. Saya orangnya ikhlas, apapun saya terima. Pokoknya bagus kelihatan di luar. Apa ya namanya ya, gimana. tidak ada komunikasi juga, nggak ada," katanya. 

Bams sendiri juga berpendapat sama. Tentang isu istrinya selingkuh dengan ayah sambungnya, Bams meminta masyarakat tidak berprasangka buruk. 

""Waduh kalau itu kita susah ya di luar santer (kabar) gitu tapi kita juga nggak boleh mikir jelek gitu lho. Nggak bisa lah kita nggak boleh suudzon jadi kita jalani segimana mestinya aja. Nanti waktu lah yang menjawab kalau ada apa-apa," kata Bams.

"Lagian nggak ada bukti juga. Kita nggak bisa ngomong lah, time will tell," kata Desiree menimpali pernyataan Bams.