Bijaknya Ashanty Ketika Mengomentari Unggahan Aurel untuk Krisdayanti
Ashanty dan Aurel (Foto: IG @ashanty_ash)

Bagikan:

JAKARTA - Netizen sering memojokkan Aurel Hermansyah karena menganggap hubungannya dengan Krisdayanti belum maksimal. Ini terkait dengan unggahan Aurel di Instagram yang sama sekali tidak menampilkan kebersamaannya dengan Krisdayanti dan lebih dekat kepada Ashanty.

Aurel akhirnya mengunggah foto dirinya bersama Krisdayanti dan Azirel Hermansyah di acara pengajian. Ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran ibu kandungnya tersebut. 

"Makasih mimi udah bisa hadir," tilis Aurel di Instragram @aurelie.hermansyah dikutip Selasa, 23 Maret. 

Ia juga meminta netizen agar tidak bersikap paling tahu tentang hubungannya dengan Krisdayanti setelah mereka hidup terpisah karena perceraian orang tua.

"Tolong buat yg tidqk tau apa2, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. jangan merasa paling tau.. kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku? bahkan aku dan jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman, dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? apa selalu anak yang jadi salah?" tulisnya.

Menanggapi unggahan Aurel, Ashanty mengaku takjub sekaligus senang. "Kita happy melihat perkembangan Aurel. Kalau komentar tentang postingan tanya ke orangnya langsung. Yang akan memperkeruh itu kan potongan berita, atau komentar netizen," ujar Ashanty ketika ditemui awak media di Jakarta Selatan, Selasa, 23 Maret. 

"Cara dia bikin tulisan itu nggak sangka, anak ini pinter kalau mengeluarkan sesuatu tepat waktu. Ingatannya sangat kuat, diam-diam meng-capture," imbuhnya.

Sebagai ibu tiri, Ashanty berharap hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti yang sudah membaik tidak dinodai. "Kita ambil positifnya aja, dukung Aurel untuk hari bahagianya. Bikin yang terbaik karena semua sudah baik-baik saja. Orang yang mau menikah kan godaannya banyak, makanya saya bilang ke Aurel nggak usah lihat sosial media, fokus ke pernikahan saja. Nggak semua orang itu bakal suka dengan yang kita lakukan," tegasnya.