Hubungan Raul Lemos dan Aurel Hermansyah Makin Harmonis, Warganet Puji Atta Halilintar
Keluarga Krisdayanti (IG @krisdayantilemos)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah semakin dekat dengan Krisdayanti. Saat mengalami keguguran pada kehamilan pertamanya, KD juga selalu menemani Aurel. Dalam beberapa kesempatan, Krisdayanti terlihat kompak bersama Atta dan Aurel.

Agustus lalu Atta Halilintar bersama Aurelie Hermansyah, Krisdayanti, Lenggogeni Faruk Halilintar, dan melalui lagu bertema kebangsaan bertajuk "This is Indonesia".

Lagu ini dipersembahkan saat peringatan hari kemerdekaan ke-76 Indonesia. Mereka Aurel dan Krisdayanti tampil kompak dengan menggenakan busana warna merah.

Saat pengumuman jenis kelamin kehamilan Aurel yang kedua, Krisdayanti juga turut hadir. Dia ikut suka cita dan membaur bersama Anang Hermansyah dan Ashanty. Warganet tentu ikut bahagia melihat melihat kekompakan mereka.

Terbaru, Atta dan Aurel hadir di ulang tahun ke-10 putri pertama Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora. Mereka datang dengan membawa boneka beruang raksasa yang lebih besar dari Amora. "Happy Birthday adek Amoraa I wish all ur dreams come true. Make your proud!" ungkap Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

Krisdayanti juga menuliskan kata-kata terima kasih kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Terimakasih kakak kakak sayangnya amora kellen For sharing the happiness with all the gifts and wishes on amora birthday. @aurelie.hermansyah @attahalilintar #giantteddybear #nintendoswitch," ungkap Krisdayanti.

Rupanya, kebahagiaan juga dirasakan oleh Raul Lemos. Raul Lemos turut bahagia melihat kebersamaan Krisdayanti, Amora, dan Kellen, bersama dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Alhamdulillah, indahnya kebersamaan! saling menebar cinta. Masih kurang kehadiran Azriel Hermansyah," ungkap Raul Lemos yang mengunggah foto kebersamaan Krisdayanti dengan anak-anaknya.

Sebelumnya, Raul juga turut bahagia atas kehamilan Aurel. "Seikat kebahagiaan yang indah tumbuh di rahim Anda dan akan segera mencapai dunia untuk menerangi rumah Anda! Saya berharap yang terbaik untuk pasangan! Semoga anak ini menjadi sumber cinta dan harapan. Selamat Atta dan Aurel," tulisnya di Instagram dalam bahasa Portugis.

Atta memberikan ucapan terima kasih di kolom komentar. "Makasih Om Raul."

Cairnya hubungan Aurel Hermansyah dengan keluarga Raul Lemos dan Krisdayanti membuat warganet lega. "Seneng bgt liat om raul post ini," tulis @wulanlukmaann.

"Alhamdullilah atta nya bagus penghubung silaturhahimm nya Aamin," tulis @
_kmarleyna mengomentari unggahan Raul Lemos.