Setahun Berpisah, Raul Lemos Temui Krisdayanti di Jakarta
Raul Lemos & Krisdayanti (Instagram @Krisdayantilemos)

Bagikan:

JAKARTA - Krisdayanti mengungkapkan rasa bahagianya karena bertemu dengan suaminya, Raul Lemos. Setelah satu tahun berpisah, mereka kembali dipertemukan di Jakarta.

Diketahui Raul Lemos menetap di tanah kelahirannya, Timor Leste sedangkan Krisdayanti bersama kedua anak mereka tinggal di Jakarta.

Melalui Instagram-nya, pada Sabtu, 9 Oktober, Krisdayanti membagikan foto-foto kebersamaan keluarga mereka. Amora dan Kellen, kedua anak mereka juga nampak senang menyambut sang ayah.

“Kau datang demi kebahagiaanku,” tulis Krisdayanti dalam keterangan foto di unggahannya.

Sebelumnya, Krisdayanti mengaku rindu dengan Raul Lemos namun suaminya tidak bisa bepergian karena adanya lockdown di Timor Leste. Raul pun berusaha memberi dukungan kepada sang istri yang tengah menjabat sebagai anggota DPR RI.

Beberapa waktu lalu, Krisdayanti mengunggah tangkapan layar saat Raul sedang menghubunginya saat bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Mereka juga terlibat dalam interaksi di media sosial.

“InshaAllah lancar dan sukses doben, Aurel dan Atta,” tulis Raul di unggahan Krisdayanti. Komentar itu dibalas Atta dengan, “Makasih om Raul.”

Aurel dan Atta juga pernah memberi kejutan kepada Amora yang berulang tahun pada September lalu. “Alhamdulillah, indahnya kebersamaan! Saling menebar cinta. Masih kurang kehadiran Azriel Hermansyah,” tulis Raul Lemos mendukung keakraban mereka.