bbno$ dan Rebecca Black Berduet dalam Lagu <i>Yoga</i>
Bbno$ dan Rebecca Black (Columbia Records)

Bagikan:

JAKARTA - Rapper bbno$ kembali dengan lagu terbarunya bertajuk Yoga yang dirilis pada hari ini, 8 Oktober. Dia menggandeng penyanyi Rebecca Black untuk mengisi bagian chorus hooknya.

Lagu Yoga adalah salah satu trek dari album terbaru bbno$ berjudul eat ya veggies yang dirilis pada hari yang sama.

Yoga merupakan trek dance adiktif yang diisi dengan rap dari bbno$. Lagu ini diproduseri Diamond Pistols yang mengerjakan lagu help herself dan edamame. Liriknya berisi permainan kata dengan konsep saling bersahutan.

“Berkolaborasi dengan bbno$ sangat menyenangkan sekali dan selalu penuh dengan kejutan di setiap prosesnya dan saya tidak sabar menunggu semua orang melihat ‘kekacauan yang kami alami’ pada saat mengerjakan video tersebut,” kata Rebecca Black.

bbno$ merasa tidak ada yang perlu ditanyakan dari kolaborasi ini. "Dia adalah Rebecca Black, saya tidak perlu berkomentar apa-apa lagi."

Sebelumnya, bbno$ menjadi viral setelah berkolaborasi dengan Rich Brian untuk lagu Edamame. Lagu itu menjadi viral di seluruh media sosial dan tangga musik.

Adapun bbno$ berencana sebuah tur Amerika Serikat dan Kanada dimulai bulan ini. Adapun album eat ya veggies bisa didengarkan secara digital. Tonton video musik Yoga dari bbno$ dan Rebecca Black di sini: