Bagikan:

JAKARTA - Ada sesuatu yang berbeda dalam ulang tahun pernikahan pasangan Emil Dardak dan Arumi Bachsin tahun ini. Emil merilis lagu baru berjudul Bidadariku sebagai ungkapan rasa cintanya.

Lagu Bidadariku yang catchy memiliki nuansa menyenangkan dengan lirik berisi pujian kepada pasangannya. Lagu ini dibuat oleh Emil bersama grup pencipta lagu, Laleilmanino yang dikenal menciptakan sejumlah lagu hits di Indoensia.

Bidadariku dibuat Wakil Gubernur Jawa Timur ini dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahannya bersama Arumi Bachsin yang memasuki tahun ke-8. Kabarnya, Arumi memiliki panggilan Bida oleh Emil sehingga judul lagu ini merupakan ungkapan sayang Emil.

Sebelum menapaki dunia politik, Emil Dardak adalah seorang penyanyi. Pada tahun 2011, Emil pernah berduet dengan musisi Rieka Roeslan. Dalam duet tersebut dia juga dipertemukan Nino Kayam, salah satu anggota Laleilmanino.

Lagu Bidadariku menjadi lagu kedua yang dibagikan Emil untuk Arumi. Pada tahun 2013, Emil pernah merilis lagu bertajuk Dialah untuk ulang tahun pernikahan ke-2.

Saat itu, Emil merekam secara amatir dan tepat pada tahun lalu, Emil merekam lagu Dialah secara profesional dan merilis video musiknya juga.

Adapun video musik Bidadariku dari Emil Dardak akan dirilis melalui kanal YouTube Arumi Bachsin. Dengarkan Bidadariku di sini: