Adipati dan Della Dartyan Melawan Takdir di Teaser <i>Akhirat: A Love Story</i>
Della Dartyan - Adipati (BASE Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Adipati Dolken dan Della Dartyan kembali dipertemukan lewat film romansa berjudul Akhirat: A Love Story. Berbeda dari proyek sebelumnya, kali ini romansa mereka dipadukan dengan fantasi, seperti apa?

Teaser perdana yang dirilis pada Jumat, 8 Oktober memperlihat serangkaian momen Timur (Adipati) yang ingin bersama dengan Mentari (Della Dartyan). Keduanya hendak menjumpai orang tua untuk membicarakan hubungan mereka.

Momen itu harus berakhir setelah Timur dan Mentari mengalami kecelakaan mobil. Timur pun terbangun di dunia yang berbeda. Mentari juga berada di tempat yang lainnya dan membuat hubungan mereka terpisah.

Timur dan Mentari berusaha melawan akhirat masing-masing demi bertemu satu sama lain. Cerita ini akan terungkap lewat Akhirat: A Love Story arahan Jason Iskandar.

"Semua orang mungkin pernah jatuh cinta, tapi kekuatan cerita fantasi adalah mengajak penonton membayangkan situasi yang lebih istimewa," kata Jason Iskandar.

Jason meyakini penonton akan melihat sesuatu yang berbeda dalam kisah cinta Timur dan Mentari lewat film Akhirat: A Love Story. Syutingnya sudah rampung sejak September 2020.

Film Akhirat: A Love Story akan tayang di bioskop pada Desember 2021. Tonton teasernya di bawah ini: