Adu Peran dengan Adipati Lagi, Della Dartyan: Satu Lagi Dapat Piring Cantik Nih!
Della Dartyan (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Della Dartyan mengungkapkan rasa senangnya bisa dipertemukan dengan aktor Adipati Dolken untuk film terbaru, Akhirat: A Love Story. Di sini, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

Setelah bertemu di Love for Sale 2 (2019), Della mengaku tidak memusingkan soal chemistry bersama Adipati.

“Kami berdua punya banyak keuntungan karena sahabatan sudah lama jadi kita banyak banget sharing dan diskusi sih kayak ‘nih enaknya diapain ya” kata Della Dartyan di Gandaria City XXI pada Jumat, 19 November.

“Kalau ini kita dari awal udah enak jadi kelebihan itu, bisa berpartner dengan sahabat sendiri. Sekali lagi (satu proyek) kita dapat piring cantik nih!” lanjutnya.

Della sangat menantikan film ini lantaran pandemi sempat menghalangi perilisan Akhirat: A Love Story. Dia mengaku peran dalam film ini berbeda dari proyek romansa yang pernah dimainkan.

“Ini tuh ada fantasy-nya. Cukup tricky sih. Memainkan film fantasi itu kita harus berimajinasi lebih tapi aku happy kita bisa menyelesaikan tugas ini dengan baik,” katanya.

“Happy banget lah pasti berpartner sama sahabat sendiri. Siapa yang enggak happy. Makanya, sekali lagi kita bisa dapat piring cantik deh kita berdua,” jelas Della.

Della Dartyan berperan sebagai Mentari, seorang ilustrator yang ingin menikah dengan kekasihnya, Timur (Adipati Dolken). Namun sebuah kejadian mengubah takdir dan pemikiran keduanya.

Akhirat: A Love Story akan tayang di bioskop mulai 2 Desember 2021.