Si Cantik yang Suka Ghosting di Love for Sale, Arini Bimbang Memilih Antara Richard dan Ican
Della Dartyan (Foto: IG @delladartyan)

Bagikan:

JAKARTA - Masih ingat Arini? Perempuan cantik tapi ternyata suka ghosting di film Love for Sale dan Love for Sale 2 ini akan kembali lewat film Arini by Love Inc. Film karya dari sutradara Adrianto Sinaga ini akan tayang Bioskop Online.

Jika di dua film sebelumnya banyak penonton bertanya-tanya siapa Arini sebenarnya, di Arini by Love Inc semua akan terjawab. Sosok Arini sendiri masih tetap diperankan oleh Della Dartyan.

Secara personal Della Dartyan sendiri merasa senang bisa kembali lewat Arini by Love Inc., karena dia bisa menunjukkan jati diri Arini yang sesungguhnya.

“Kemarin kan selalu banyak yang nanyain Arini siapa sih? Kenapa suka ngilang? Kok suka bikin patah hati? Buat kalian yang bertanya-tanya, bisa menonton untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu,” ungkap Della Dartyan di jumpa pers virtual film Arini by Love Inc baru-baru ini.

“Arini itu punya banyak layer. Di film (Love for Sale) 1,2 itu hanya layer luarnya. Kalau promo ya Arini itu menunjukkan layer terdepannya tapi aku enggak bisa kasih tahu layer terdalamnya,” kata Della Dartyan.

Sejak berperan sebagai Arini di tahun 2017, Della Dartyan sudah membayangkan pengembangan cerita Arini ke depannya. Alhasil dia tidak merasa kesulitan kala menghidupkan Arini lagi untuk Arini by Love Inc.

“Sebenarnya untuk tantangan justru alhamdulillah karakter Arini itu udah bagian dari diri aku. Terus ada bagusnya ada enggaknya. Terlalu melekat tuh terlalu sayang jadi susah lepasnya,” tutur Della Dartyan.

Ada rasa lega yang dimiliki Della Dartyan setelah menyembunyikan kehidupan dan permasalahan Arini. Kini, publik bisa mengenai siapa Arini lewat film Arini by Love Inc.

Dalam perjalanan mengungkap jati dirinya dan dalam usaha mengejar kebahagiaannya itu, apakah akan terselip sosok-sosok dari masa lalu Arini? Apakah Richard yang diperankan oleh Gading Marten di Love for Sale? Atau justru Ican yang diperankan oleh Adipati Dolken yang muncul di Love for Sale 2?