Hibahkan 'Anak', Ivan Gunawan Sebut Boy William Penyebabnya
Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menghebohkan publik dengan anaknya, Ivan Gunawan memutuskan untuk menghibahkan seluruh boneka yang dia koleksi beberapa waktu lalu.

Ivan merasa sedih karena harus berpisah dengan boneka tersebut. Kepada Maharani Kemala, ia mengungkapkan perasaannya setelah memberikan anak-anaknya.

"Sabar ya, anakmu sudah kamu kasih orang?" tanya Maharani Kemala kepada Ivan Gunawan.

Pria yang akrab disapa Igun itu menjawab, “Sudah kukasih orang.”

Maharani pun membahas saat Ivan Gunawan tampil dalam video Boy William. Setelah itu, Igun merasa kesal karena Boy adalah penyebab dari situasi ini.

"Sebenernya gara-gara Boy William juga tuh maksa bikin konten, bikin konten, terus dia bikin begitu, kan ramainya gara-gara (konten) Boy William," jelas Igun.

Diketahui Ivan Gunawan berbicara dengan Boy William mengenai anak-anaknya. Konten itu dirasa Igun semakin viral dan membuat namanya diperbincangkan. Sampai di satu titik, Igun menyerah dengan koleksinya.

"Emang @boywilliam17 biar kerok tapi aku mau piara yg baru hahahahahaha," kata Ivan Gunawan di Instagram beberapa saat kemudian. Kini, Ivan Gunawan sudah menghapus foto-foto boneka dari akun media sosialnya.