Pernah Dianggap Anak, Ivan Gunawan Hapus Semua Foto Boneka: Sudah Saya Hibahkan Semua
Ivan Gunawan (Foto: Ig @ivan_gunawan)

Bagikan:

JAKARTA - Ivan Gunawan menghapus semua foto-foto boneka di Instagramnya. Sementara di akun bonekanya, cuma tersisa empat foto saja. Rupanya Ivan tak mau membuat warganet tambah heboh dengan kehadiran dua boneka miliknya.

Sebelumnya, Ivan kekueh menyebut boneka itu sebagai anaknya. Boy William juga langsung mempertanyakan kesehatan mental Ivan begitu bertemu untuk membuat konten YouTube Drinks with Boy. "Have you lost your mind?" tanya Boy dikutip Jumat, 29 Desember.

"Enggak, aku masih sadar. Banyak yang bilang aku stres, halu. Ini bayi, aku guyur wine ya kalau kamu tanya terus ini boneka," ujar Ivan.

Belakangan aksi Ivan Gunawan atau Igun mengadopsi boneka dikaitkan dengan boneka arwah. Hal itu karena Igun menganggap dan memperlakukan dua boneka itu seperti bayi manusia pada umumnya.

Sadar dirinya menjadi sorotan, Igun memilih ternyata tidak lagi memelihara boneka arwah. Igun mengaku kelelahan menghadapi pertanyaan-pertanyaan seputar boneka arwah tersebut. Oleh sebab itu, Ivan Gunawan mengaku telah memberikan Miracle dan Marvel kepada orang lain.