Selain Ivan Gunawan, 4 Artis Ini Juga Adopsi Boneka Mirip Manusia
Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter Ivan Gunawan menghebohkan publik setelah mengumumkan anaknya bernama Miracle Putra Mahkota. Belakangan, diketahui bahwa anak tersebut adalah boneka yang mirip manusia asli.

Selain Ivan Gunawan, ada beberapa artis yang gemar mengoleksi boneka mirip manusia. Bahkan beberapa ada yang menyebut boneka ini adalah boneka arwah. Simak di sini!

Lucinta Luna

Lucinta Luna dikenal suka mengoleksi boneka yang mirip seperti manusia. Pada Oktober lalu, dia memamerkan boneka arwah bernama Fitri yang senang dibawanya kemanapun.

Lucinta kerap mengenakan berbagai seragam mulai dari seragam sampai dress untuk Fitri. Ia mengaku ingin menolong Fitri dari masa lalunya.

Astrid Kuya

Astrid Kuya (Instagram @astridkuyadolls)

Istri Uya Kuya ini mengoleksi boneka Dollfie Dream yang diadaptasi dari anime Jepang. Menariknya, boneka ini bisa didandani sesuka hati sehingga Astrid juga memiliki banyak kostum khusus bonekanya.

Boneka ini dipamerkan Astrid melalui akun Instagram khusus bernama @astridkuyadolls.

Roy Kiyoshi

koleksi boneka Roy Kiyoshi (tangkapan layar)

Roy Kiyoshi punya kamar khusus berisi bonekanya. Menilik kanal YouTube Boy William, Roy Kiyoshi punya lebih dari 10 boneka yang mirip seperti manusia. Ia pun terang-terangan menyebut koleksi bonekanya berisi roh anak kecil.

Nora Alexandra

Nora Alexandra (Twitter @VLAMINORA)

Dalam satu kesempatan, Nora memamerkan koleksi bonekanya yang menyerupai bayi manusia. Melansir akun Twitter-nya, Nora menjelaskan kalau dia sangat menyukai horor sehingga koleksi boneka adalah hal yang biasa.

Istri Jerinx ini juga mengaku ada banyak kejadian terkait bonekanya, salah satu adalah ia sering diajak main.