Lama Dinantikan, Tiara Andini Luncurkan Album <i>Self-Titled</i>
Tiara Andini (Universal Music Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Tiara Andini meluncurkan album pertama yang bertajuk self-titled atau sesuai dengan namanya pada Jumat, 17 Desember.

Album ini menjadi buah penantian penggemar Tiara yang merindukan sang idola untuk merilis album. Alhasil delapan lagu dalam album ini memiliki kesan yang menarik dengan tema cinta yang sering dinyanyikan Tiara.

Proses rekaman ini dibantu oleh sederet musisi kenamaan Indonesia, di antaranya Yovie Widianto, Laleilmanino, Asta RAN, Vidi Aldiano, Arsy Widianto, dan Handy Soulvibe.

Beberapa lagu sudah dirilis sebagai single, seperti Gemintang Hatiku, Maafkan Aku #TerlanjurMencinta, Hadapi Berdua, dan Buktikan.

Sementara itu, tiga lagu baru dihadirkan Tiara yaitu Merasa Indah, Janji Setia, dan Menjadi Dia yang dijagokan sebagai single utama.

“Senang banget akhirnya bisa rilis album. Menurutku ini sebuah hal yang sakral banget, karena kalau single kan sudah beberapa kali, dan ini adalah album pertama kalinya selama aku hidup, jadi sangat senang dengan pencapaian ini,” kata Tiara Andini.

Menjadi Dia adalah lagu pop yang mengisahkan pasangan kekasih yang suka membandingkan diri dengan orang lain. Karena sering dibandingkan, perasaan mulai pudar dan membuat hubungan terasa hambar.

“Lagu ini wajib banget didengar, karena mewakili perasaan kalian yang sakit hati karena kerap dibanding-bandingkan dengan orang lain, padahal kita ingin menjadi diri sendiri,” kata Tiara.

Album perdana Tiara Andini bisa didengarkan secara fisik dan digital mulai 17 Desember.