Bagikan:

JAKARTA - Saat menggelar konferensi pers dan meet and greet, Tiara Andini memberi bocoran kepada awak media dan penggemar terkait proyek album keduanya.

Berbeda dari album pertama yang bertajuk Tiara Andini (2021), album keduanya nanti akan lebih banyak menawarkan genre dan gaya musik yang lebih dinamis.

“Aku sudah punya cukup banyak lagu yang pop ballad, jadi teman-teman kayaknya sudah cukup mendengarkan yang album pertama,” kata Tiara Andini di fX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Januari

“Kemudian, untuk yang album kedua ini aku ingin temen-teman lebih nerima aku sebagai Tiara yang apa adanya. Dan di sini aku juga ingin explore aja,” sambungnya.

Perbedaan genre dan gaya musik tersebut sudah tampak dalam dua single terakhir yang dirilisnya, Flip It Up dan Ngeluwihi. Ia menggandeng produser musik dan penulis lagu asal Korea Selatan, Hyuk Shin.

Bukan tanpa alasan ketika Tiara Andini percaya untuk tetap bekerja sama dengan Hyuk Shin. Ia mengakui adanya kecocokan, termasuk untuk karya-karya selanjutnya.

“Karena sudah beberapa kali ketemu, udah banyak ngobrol, chemistry sudah dapat, dan enak aja gitu untuk sharing soal musik dan karya selanjutnya,” kata Tiara.

Namun begitu, Tiara Andini belum ingin berbicara soal rencana rilisan selanjutnya, termasuk proyek untuk album kedua.