Honey Lee Resmi Menikah dengan Non-Selebriti Hari Ini
Honey Lee (Instagram @honey_lee32)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Honey Lee resmi menikah dengan kekasihnya pada hari ini, Selasa, 21 Desember 2021. Agensi yang menaunginya, Saram Entertainment memberikan pernyataan bahwa sang aktris menggelar pernikahan secara tertutup. Pengumuman ini dibagikan sebulan setelah ia dikonfirmasi berpacaran.

“Halo, ini Saram Entertainment. Kami memiliki berita baik terkait aktris Honey Lee. Honey Lee yang bertemu dengan seseorang berjanji untuk menjadi partner seumur hidup berdasarkan kepercayaan dan rasa sayang satu sama lain,” kata pihak Saram Entertainment mengutip MyDaily.

Mengingat pandemi masih berlangsung, acara pernikahan berlangsung di Seoul dan dihadiri oleh keluarga dari kedua pihak.

“Sebagai tambahan, suami Honey Lee adalah seorang non-selebriti, jadi kami meminta agar tidak ada spekulasi berlebihan mengenai informasi pribadinya,” lanjut agensi tersebut.

Meskipun sudah menikah, agensi menyatakan Honey Lee tetap berkarier sebagai aktris. “Ke depannya, Honey Lee akan kembali dengan image yang dewasa dan akting yang baik, jadi tolong beri dia dukungan dan perhatian. Terima kasih!”

Bulan lalu, agensi mengonfirmasi kabar bahwa Honey Lee menjalin hubungan dengan seorang non-selebriti yang ia kenal sejak awal tahun ini.

Sebelumnya Honey Lee berpacaran dengan aktor Yoon Kye Sang selama tujuh tahun. Setelah putus pada Juni 2020, Kye Sang keluar dari agensi Saram Entertainment. Yoon Kye Sang juga sudah menikah dengan seorang non-selebriti pada Agustus lalu.