Bahagia Melahirkan Anak Perempuan, Honey Lee:  Tubuh Perempuan Ajaib
Honey Lee (Instagram @honey_lee32)

Bagikan:

JAKARTA - Honey Lee dan suami menyambut kelahiran anak pertama mereka. Berita bahagia ini dibagikan oleh agensi Honey Lee, Saram Entertainment.

“Kami ingin memberi kabar bahagia bahwa Honey Lee melahirkan bayi perempuan di rumah sakit di Seoul kemarin (20 Juni),” begitu kata agensi pada hari ini, Selasa, 21 Juni.

“Saat ini bayi dan sang ibu sehat dan mereka sedang beristirahat dengan dukungan dari keluarga,” lanjutnya.

Agensi mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan publik yang memberi dukungan kepada sang aktris.

“Kami ingin menyampaikan rasa syukur kepada mereka yang memberi dukungan kepada aktris Honey Lee yang menyambut anggota baru di keluarganya,” kata agensi.

Honey Lee menikah dengan kekasihnya yang merupakan non selebriti pada Desember 2021. Sebulan kemudian, ia mengumumkan sedang mengandung anak pertama dari pernikahannya.

Pada bulan Mei, Honey Lee tampil perdana dengan perutnya yang membesar untuk pemotretan sebuah majalah. Hal ini merupakan sesuatu yang unik mengingat tidak banyak figur publik Korea Selatan yang tampil ketika sedang hamil.

“Saya ingin menunjukkan tubuh perempuan ajaib. Saya ingin menyingkirkan perspektif soal perempuan hamil, mereka bisa memakai pakaian apa saja dan melihat diri mereka sebagai orang yang seksi,” kata Honey Lee.

Di sisi lain, Honey Lee akan tampil dengan film barunya Alienoid Part. 1 di mana ia beradu akting dengan Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, dan Kim Woo Bin. Film Alienoid akan tayang mulai 20 Juli mendatang.