Jaehyun NCT Ditunjuk Jadi Brand Ambasador Prada
Jaehyun NCT (Instagram @_jeongjaehyun)

Bagikan:

JAKARTA - Jaehyun dari grup NCT ditunjuk sebagai ambasador terbaru dari Prada. Brand asal Italia itu mengumumkan kabar baik ini melalui media sosial resmi mereka.

“Melalui beberapa kolaborasi dengan Jaehyun, kami bisa merasakan pengaruhnya yang kuat. Dia adalah artis dengan visual yang mewah dengan selera fesyen yang luar biasa,” begitu pernyataan pihak Prada mengutip Starnews pada hari ini, Senin, 20 Juni.

“Jaehyun dipilih sebagai ambassador untuk merepresentasi brand kami,” kata mereka.

Pada pekan lalu, Jaehyun menghadiri acara SS23 Prada Uomo Fashion Show yang menampilkan koleksi musim panas Prada di Milan. Acara ini disebut menjadi kegiatan pertamanya sebagai ambasador.

Dalam acara tersebut, Jaehyun juga bertemu dengan Song Kang dan Win Metawin. Mereka juga menyaksikan acara fashion show bersama-sama.

Sebelumnya pada September 2021, Jaehyun menjadi selebriti pertama yang tampil dalam koleksi musim panas Prada untuk tahun 2022.

Nama Jaehyun pun menempati trending topic di media sosial seiring dengan rasa antusias penggemar yang menyambut proyek baru sang idola.

Di sisi lain, Jaehyun bersama NCT 127 sedang melaksanakan tur di Jepang pada 25 dan 26 Juni mendatang. Drama terbaru Jaehyun, Dear.M juga direncanakan tayang mulai 29 Juni secara OTT.