<i>Dear. M</i> Belum Tayang, Jaehyun NCT Bakal Main Drama Baru <i>Bungee Jumping of Their Own</i>
Jaehyun NCT (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Selasa, 2 November, Jaehyun NCT dikonfirmasi menjadi pemeran utama untuk sebuah drama berjudul Bungee Jumping of Their Own. Drama ini merupakan remake dari versi film berjudul sama yang dirilis pada tahun 2001.

“Benar bahwa Jaehyun akan membintangi drama OTT remake dari film Bungee Jumping of Their Own,” kata pihak SM Entertainment pada hari yang sama.

Pada versi orisinalnya, Bungee Jumping of Their Own menceritakan seorang guru SMA, Seo In Woo (Lee Byung Hyun) yang kesulitan menerima kematian kekasihnya In Tae Hee (Lee Eun Joo).

Suatu hari Seo In Woo bertemu seorang murid bernama Im Hyun Bin (Yeo Hyun Soo) yang memiliki tingkah laku seperti In Tae Hee. Seo In Woo mencoba mencari tahu siapa sosok Im Hyun Bin sebenarnya.

Dalam versi dramanya, Jaehyun berperan Im Hyun Bin, murid yang memiliki tingkah laku dan karakter seperti In Tae Hee.

Drama ini diproduseri Choi Nak Won yang menggarap versi orisinalnya. Di sisi lain sutradara Kim Jong Hyuk (Spring Day, Quiz of God: Reboot) akan menyutradarai drama remake ini.

Sebelumnya, Jaehyun melakukan debut dengan drama Korea Dear. M namun drama ini belum kunjung tayang seiring dengan rumor bullying yang dilakukan Park Hye Soo.

Produksi drama remake ini akan dimulai pada Januari 2022 dan tayang di paruh kedua tahun 2022. Nantinya, Bungee Jumping of Their Own memiliki 16 episode dengan durasi 25 menit di Kakao TV.