Jaehyun NCT Dapat Tawaran Jadi Aktor
Jaehyun NCT (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Anggota grup NCT, Jaehyun, dikabarkan tengah mempertimbangkan proyek terbaru dalam web-drama Love Playlist. Berita ini disiarkan Naver pada Selasa, 4 Agustus.

Tidak lama, SM Entertainment selaku agensi langsung mengonfirmasi hal ini. “Jaehyun tengah mempertimbangkan tawaran peran secara positif.”

Kabar ini jelas ditunggu oleh para penggemar yang disebut NCTZen. Jaehyun dikenal memiliki visual menarik ini sering diharapkan untuk berakting. Mungkin keinginan penggemar itu akan segera terwujud.

Love Playlist adalah sebuah web-drama yang dimulai sejak tahun 2017. Berfokus pada tema romantis dan persahabatan, Love Playlist menjadi salah satu tontonan yang meraih atensi banyak di internet. Hingga tahun 2020, Love Playlist sudah tayang selama 4 musim.

Proyek yang Jaehyun pertimbangkan bukanlah kelanjutan seri sebelumnya dari Love Playlist, melainkan drama baru yang memperluas cerita Love Playlist.

Seri terbaru Love Playlist berjudul Dear M. Drama ini akan diperankan oleh Kim Sae Ron dan Bae Hyun Sung. Jika Jaehyun menerima tawaran ini, maka Jaehyun akan beradu peran dengan dua bintang muda itu.

Jaehyun baru menyelesaikan kegiatan promosi dengan grup NCT 127 setelah comeback dengan album Neo Zone: The Final Round yang dirilis pada Mei lalu. Dengan trek utama Punch, mereka menjalani berbagai promosi di televisi dan juga mengadakan konser online berjudul Beyond LIVE. NCTZen, sudah siap menyaksikan akting perdana Jaehyun?