Park Hye Soo Jadi Lawan Main Jaehyun NCT dalam Drakor <i>Dear.M</i>?
Park Hye Soo (Instagram @hyesuuuuuya)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Park Hye Soo kabarnya akan bersanding dengan Jaehyun NCT dalam drama Korea terbaru Dear.M. Dilansir dari Soompi, Selasa, 11 Agustus, tawaran ini sedang dipertimbangkan oleh pemain Age of Youth ini.

“Park Hye Soo tengah mempertimbangkan peran untuk bermain dalam Dear.M secara positif,” kata perwakilan agensi Park Hye Soo, Huayi Brothers Korea.

Sebelumnya, ada Jaehyun NCT yang mendapat tawaran membintangi drama tersebut. SM Entertainment mengonfirmasi Jaehyun juga masih mempertimbangkan mengingat ia baru menyelesaikan promosi dengan NCT dan segudang agenda lainnya.

Dear.M merupakan spin off dari web drama Love Playlist yang populer di YouTube. Meskipun memiliki kesamaan premis, namun Dear.M bukan kelanjutan dari Love Playlist.

Adapun jika Park Hye Soo menerima tawaran ini maka ini akan menjadi kembalinya Hye Soo ke layar televisi setelah terakhir kali membintangi drama Saimdang’s Light Diary pada 2017.

Park Hye Soo adalah seorang aktris yang sempat mengikuti kompetisi K-pop Star pada 2014. Meskipun berangkat dari kompetisi menyanyi, nyatanya Park Hye Soo lebih dikenal sebagai aktris.

Debutnya adalah drama Yongpal di tahun 2015. Namun, kepopulerannya meningkat berkat perannya sebagai Yoo Eun Jae dalam Age of Youth milik JTBC.

Dalam dunia perfilman, ia memulai dengan film Will You Be There? Pada 2016. Setelah itu ia mendapat pemeran utama dalam film Swing Kids tahun 2019 bersama Do Kyungsoo.