Penayangan Drama Debut Jaehyun NCT, Dear. M Ditunda Lagi, Ini Alasannya
Jaehyun NCT (KBS)

Bagikan:

JAKARTA - Penayangan drama Korea Dear M kembali ditunda oleh saluran televisi KBS. Pihak KBS memberi pernyataan mengapa mereka belum merilis tanggal rilis secara resmi.

“Pertama, ini akan sulit untuk tayang di paruh pertama tahun 2022. Hasil investigasi kepolisian harus selesai agar kami bisa mendiskusikan jadwal tayangnya,” begitu pernyataan KBS melansir Starnews pada Selasa, 11 Januari.

Kasus bullying yang dilakukan Park Hye Soo masih melewati proses pemeriksaan. Laporan terakhir Dispatch menyebut postingan itu berisi cerita palsu dan Park Hye Soo bukan pembully seperti yang diklaim.

Agensi Park Hye Soo, Studio Santa Claus mengambil langkah hukum terkait penyebar informasi palsu tentang artis mereka.

Drama Dear M yang dibintangi Jaehyun NCT dan Park Hye Soo awalnya tayang pada Februari 2021. Namun tertunda karena kontroversi bullying Park Hye Soo yang terus berlanjut.

Dear M sangat dinantikan penggemar, mengingat ini adalah proyek akting pertama Jaehyun sebagai aktor setelah debut sebagai idol.

Drama Korea Dear M mengisahkan Cha Min Ho (Jaehyun) seorang mahasiswa yang tampan dan pintar. Min Ho berteman dengan Ma Joo A (Park Hye Soo) sejak lama. Suatu hari, kampus mereka dihebohkan dengan postingan di media sosial.