Song Kang dan Park Min Young, Mengurai Kisah Rekan Kerja Jadi Cinta di <i>Weather People</i>
Poster Weather People (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Song Kang dan Park Min Young akan kembali dengan proyek drama terbaru mereka, Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance.

Dua video teaser yang dirilis pada Kamis, 6 Januari memiliki romansa antara kedua aktor tersebut. Mereka diceritakan sebagai karyawan di layanan cuaca Korea Selatan, Korea Meteorological Administration.

Jin Ha Kyung (Park Min Young) bekerja sesuai dengan aturan dan sangat cuek. Dia juga berusaha memisahkan kehidupan pribadi dengan profesional di depan teman-temannya.

Di sisi lain, ada Lee Si Woo (Song Kang), karyawan yang memiliki IQ 500 namun hanya peduli soal cuaca. Dia adalah sosok yang berusaha meraih semua yang dia inginkan dengan cara apapun.

Kedua karyawan dengan sifat yang berbeda ini bertemu dalam satu pekerjaan dan mulai membuka hati untuk sama lainnya.

Poster perdana yang dirilis JTBC pada Jumat, 7 Januari malah menampilkan sebaliknya. Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo terlihat menjauh dari satu sama lain dengan tatapan berbeda.

Bertemunya Song Kang dan Park Min Young menjadi reuni pertama seusai mereka berpisah agensi. Sebelumnya, keduanya bernaung di agensi Namoo Actors tapi pada Desember 2021, Park Min Young bergabung dengan Hook Entertainment.

Drama Korea Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance akan tayang mulai Februari mendatang.