Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Chris Noth Dihapus dari <i>And Just Like That</i>
Sarah Jessica Parker - Chris Noth (HBO Max)

Bagikan:

JAKARTA - Chris Noth dipastikan tidak akan tampil dalam episode terakhir serial And Just Like That. Melansir Deadline pada Kamis, 6 Januari, bagian Chris Noth dihapus setelah dia diduga melakukan pelecehan seksual sesuai yang dilaporkan beberapa perempuan.

Meskipun sang aktor membantah, para perempuan ini terus bersuara. Chris Noth berperan sebagai Mr. Big dan diceritakan meninggal di awal episode spin off Sex and the City itu.

Akan tetapi, ia dijadwalkan kembali untuk hadir dalam adegan frashback bersama Carrie Bradshaw yang diperankan Sarah Jessica Parker. Beberapa foto menampilkan adegan Mr. Big dan Carrie Bradshaw bermesraan sebelum Mr. Big meninggal dunia.

Pada Desember lalu, dua orang perempuan mengaku dilecehkan oleh Chris Noth pada tahun 2004 dan 2015. Menurut laporan THR, kedua perempuan ini tidak mengenal satu sama lain tapi mereka kecewa setelah mengetahui Chris Noth kembali tampil dalam spin off Sex and the City.

Saat itu, Chris Noth merespon laporan dengan berkata, “Tuduhan yang dibuat oleh individu yang bertemu dengan saya dekade atau bertahun-tahun lalu ada palsu. Cerita ini bisa jadi dibuat 30 tahun atau 30 hari lalu - tidak berarti tidak - adalah garis yang tidak pernah saya lewati.”

Adapun HBO Max sebagai pihak penayang enggan berbicara mengenai kasus ini.