Bagikan:

JAKARTA - Para penggemar serial Sex and the City nampaknya harus sabar menantikan kembalinya grup secara utuh. Aktris Kim Cattrall menyatakan ia tidak akan kembali ke serial And Just Like That… terlepas tampil sebagai cameo di musim kedua.

Awalnya, portal berita Life & Style melaporkan bulan ini Cattrall sedang berdiskusi untuk bergabung dengan spin-off serial Sex and the City tersebut, tapi kabar itu langsung dibantah oleh sang aktris.

“Sepertinya #KimCattrall (aka Samantha Jones) akan kembali untuk ‘And Just Like That…’ musim ketiga,” begitu bunyi judul berita yang melaporkan.

“Aw sangat baik tapi saya tidak (kembali),” balas Kim Cattrall melalui akun X.

Kim Cattrall berperan sebagai Samantha Jones, seorang publisis selama enam musim serial Sex and the City yang tayang mulai tahun 1998 hingga 2004 serta adaptasi film yang tayang pada 2008 dan 2010.

Kim Cattrall sempat mengungkap perseteruan dengan lawan mainnya, Sarah Jessica Parker yang menyebabkan ia enggan kembali untuk serial spin-off berjudul And Just Like That… yang tayang pertama kali di tahun 2021.

Namun, Cattrall mewujudkan keinginan penggemar dengan tampil sebagai Samantha di episode terakhir musim kedua. Dia tampil dalam adegan Samantha berada di dalam mobil dan sedang menghubungi Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker) tanpa keduanya berada di ruangan yang sama.

Ia juga sempat menyebut hanya ingin kembali ke produksi serial itu jika penata gaya Pat Field ikut kembali, sementara Field sekarang mengerjakan kostum untuk serial Emily in Paris.

Di sisi lain, produksi serial And Just Like That… musim ketiga sedang berjalan di New York dan akan tayang pada tahun 2025.