Willie Garson Meninggal Dunia, Rekan <i>Sex and the City</i> Berkabung
Willie Garson (Instagram @willie.garson)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Willie Garson meninggal dunia pada Selasa, 21 September setelah berjuang melawan kanker. Mengutip Deadline pada hari ini, 22 September, kabar duka ini dikonfirmasi manajernya, John Carrabino.

Kabar ini juga disampaikan aktor Titus Welliver melalui media sosial. “Tidak ada kata. Saya mencintaimu temanku,” katanya di Instagram.

Willie Garson dikenal sejak membintangi serial Sex and the City yang tayang di tahun 1998. Dia berperan sebagai Stanford, teman Carrie Bradshow yang diperankan Sarah Jessica Parker.

Garson juga membintangi serial terbaru Sex and the City yang berjudul And Just Like That. Serial ini sedang diproduksi dan mempertemukan para pemain serialnya terdahulu.

Lahir pada 20 Februari 1964, Willie Garson memiliki peran kecil di sejumlah serial dan film, di antaranya Family Ties, Coach, Quantum Leap, White Collar, Little Manhattan, CSI: Miami, dan masih banyak lainnya.

Keluarga Sex and the City beramai-ramai mengirimkan pesan duka cita di media sosial. Produser serial ini, Michael Patrick King menyebut dedikasi Garson akan selalu dikenang oleh penonton.

Cynthia Nixon, lawan mainnya menulis, “Dia adalah orang yang lucu baik di layar lebar dan di dunia nyata.”

Aktris Kim Cattrall yang tidak bergabung dengan reboot serial ini berkata, “Berita yang menyedihkan untuk keluarga Sex and the City. Turut berduka cita.”

Willie Garson meninggal dunia pada usia 57 tahun.