Ulang Tahun, Eva Celia Dilamar Demas Narawangsa
Eva Celia - Demas Narawangsa (Instagram @sophia_latjuba88)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Eva Celia baru merayakan ulang tahunnya le-29 pada Selasa, 21 September. Kebahagiaan lainnya juga datang dari kekasihnya, Demas Narawangsa yang melamar di hari besarnya.

Momen mengharukan ini diabadikan kedua orang tua Eva Celia, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana melalui Instagram.

Dalam video singkat itu, Eva tampak menangis ketika Demas berlutut di hadapannya sembari memegang cincin dan meminta untuk menjadi pasangan hidupnya. Orang-orang terdekat mereka juga terharu dengan momen tersebut.

Eva mengangguk tanda setuju dan memeluk Dimas namun Indra Lesmana pun sempat berkata, “Kami tidak bisa mendengarnya, apakah dia mengatakan iya?”

Sang ibu, Sophia Latjuba juga mengabadikan momen tersebut. Hari ini, 22 September, Sophia menulis, "Saya merasa senang Demas akan menjadi bagian dari keluarga kami. Terima kasih membuat anak kami menjadi perempuan paling bahagia di dunia!"

Eva membalas dengan menjawab iya. Cincin itu langsung dikenakan Eva di jari manisnya. Eva dan Demas berfoto bersama dengan tangan kiri Eva yang dihiasi cincin.

Menilik media sosialnya, Eva Celia dan Demas Narawangsa sudah menjalin hubungan lebih dari empat tahun. Demas juga turut mengerjakan beberapa single milik Eva Celia di antaranya All About You dan Selfish.

Selain itu, Demas tampil bersama Eva Celia dalam beberapa gig. Demas sendiri adalah seorang produser yang sudah mengorbitkan beberapa lagu.