Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Eva Celia kepergok tidak mengikuti akun instagram suaminya, Demas Narawangsa langsung menjadi perbincangan publik. Buntut dari kabar ini, pesan sang ibu, Sophia Latjuba terkait kegagalan ikut viral.

Ia mengaku sudah berpesan kepada Eva soal hal ini sejak putrinya kecil. "Pesan-pesan ini hampir tiap hari itu ada. Jadi dari dia kecil, dari dia remaja, apa yang aku bicarakan sebagai seorang ibu (sebelum anak menikah) itu sudah aku bicarakan," kata Sophia Latjuba dikutip VOI dari YouTube Ngobrol Asix, Senin, 30 September.

Ia menyampaikan kalau Eva sudah memahami kegagalan sang ibunda dalam pernikahan. Ia juga merasa putrinya sudah tahu apa saja yang sebaiknya dilakukan dan dihindari untuk menjaga pernikahan.

"Dia sudah tahu apa ini, apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak. Melihat ibunya gagal dua kali dalam pernikahan. Jadi mungkin dia lihat itu 'oke mama tuh begini mungkin ada gitu', jadi dia belajar dari itu," ujarnya.

Sebagai informasi, Sophia Latjuba pernah menikah dan bercerai dua kali. Sophia Latjuba pernah menikah dengan Indra Lesmana pada 31 Mei 1992, lalu bercerai pada 1998.

Sophia Latjuba kemudian menikah dengan Michael A. Villarreal pada 20 April 2005 dan bercerai setelah 7 tahun membina rumah tangga.

Sementara itu, Eva Celia dan Demas Narawangsa menikah pada Juni 2022 lalu. Keduanya menggelar upacara pernikahan di Gereja Katedral Jakarta.

Sebelum menikah, Demas melamar Eva Celia secara romantis pada 21 September 2021, tepat pada hari ulang tahun Eva yang ke-29. Kala itu, Demas Narawangsa melamar Eva Celia di hadapan keluarga besarnya.