Didampingi Sophia Latjuba, 5 Momen Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa Bikin Haru
Demas Narawangsa - Eva Celia (Instagram @thebridestory)

Bagikan:

JAKARTA - Eva Celia dan Demas Narawangsa resmi menikah pada hari ini, Jumat, 3 Juni. Mereka menjadi sepasang suami istri setelah Demas melamar Eva pada September 2021.

Pernikahan ini terangkum dalam The BrideStory di mana Eva Celia tampil menawan dalam balutan dress rancangan Hian Tjen.

Berikut adalah lima momen pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa yang bikin haru:

Tak Berlebihan

Tanpa riasan berlebihan, Eva Celia terlihat manis dengan gaun berwarna putih. Rambutnya yang berwarna hitam tampak menambah kesan elegan dalam penampilan Eva.

Potongan Simple

Eva Celia (Instagram @thebridestory)

Gaun putih yang dikenakan Eva Celia memiliki potongan simple. Bagian bawahnya dibuat meluas sedangkan bagian atasnya dibentuk seperti bodycon.

Didampingi Orang Tua

Eva Celia - Sophia Latjuba (Instagram @thebridestory)

Sosok Indra Lesmana hadir saat mengantarkan Eva Celia menuju altar. Begitu juga dengan Sophia Latjuba yang mengiringi Eva saat ke pelaminan. Momen haru ini menambah kebahagiaan orang tua Eva Celia.

Resmi Menikah

Demas Narawangsa - Eva Celia (Instagram @thebridestory)

Eva Celia dan Demas Narawangsa bertukar cincin yang menandakan mereka resmi menikah. Ekspresi bahagia Eva Celia tidak dapat dibendung. Matanya berkaca-kaca saat bersanding dengan Demas.

Awet Selamanya

Demas Narawangsa - Eva Celia (Instagram @thebridestory)

Tidak lupa Eva Celia dan Demas Narawangsa memamerkan kemesraan mereka selepas mengucap janji suci. Keduanya saling berpelukan dan menatap kamera dengan rasa senang. Selamat atas pernikahannya Eva Celia dan Demas Narawangsa!