Liburan di Bali Bersama Mantan Suami, Penampilan Sophia Latjuba Memukau Warganet
Sophia Latjuba (Foto: Ig @sophia_latjuba88)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Sophia Latjuba tak pernah gagal membuat warganet kagum sekaligus iri. Sebagai model, penyanyi, dan pemain film, Sophia sangat pandai menjaga penampilan. Banyak yang bilang Sophia awet muda, termasuk saat liburan ke Bali bersama dengan mantan suaminya, Indra Lesmana. 

Dalam beberapa unggahan di Instagram @sophia_latjuba88 yang sudah terverifikasi, Sophia bertolak ke Bali melalui jalur darat dengan bus pada 11 Juni lalu. 

"On the way to Bali with my family and first circle setelah hampir 1,5 tahun stay di Jakarta. Kami memutuskan memilih jalur darat karena tidak suka terbang," tulisnya saat mengunggah foto bersama bus yang mengangkut diri dan keluarganya ke Bali. 

Dan, liburan di Bali pun dimulai. Sophia cukup aktif membagikan foto di Bali. Sophia membagikan foto memegang cangkir warna putih bergaya seolah sedang minum. Ia tampak berfoto di tepi kolam renang dengan memakai bikini two pieces warna merah bata yang dilengkapi kain penutup bikini warna kuning mustard.

Masih mengenakan buasana yang sama di pinggir kolam renang,  Sophia mengunggah video singkat dirinya jalan maju mundur di depan cermin dan melepas kain penutup bikininya. "50 Rasa 30 ..... Aku 30 Rasa 65," tulis akun @imey168 di kolom komentar. 

"OMG 50 yo, how could you madame," tulis komentar @thedousmac. 

Selasa, 15 Juni 2021, merayakan ulang tahun sahabatnya, Rara Saraswati. Dia mengunggah foto bersama Rara dengan mengenakan tank top putih dan penutup kain yang sama saat berfoto di tepi kolam renang.

Berikutnya, Sophia membagikan foto di tepi kolam renang. Ternyata di antara keluarga dan teman dekat yang diungkapkan Sophia Jumat silam, ada kedua mantan suaminya, yaitu Indra Lesmana dan Michael Villarea beserta pasangan mereka. Putri sulung Sophia, Eva Celia, tampak mengajak pacarnya, Demas Narawangsa, di momen liburan keluarga ini. 

"Rare yet happy moments. Stay safe everyone, dan jangan lengah," tulisnya di keterangan Instagram.

Unggahan tersebut mendapat komentar positif dari warganet. Mereka salut di kolom komentar melihat keakraban Sophia dengan mantan suami dan keluarga baru mereka. 

"Waaaow komplit sof!! Hebat!" puji sutradara Dimas Djayadiningrat kepada Sophia Latjuba.