Ketika Sophia Latjuba Tampil Bersayap Seperti Malaikat, Warganet <i>Auto</i> Semangat
Sophia Latjuba (Foto: Ig @sophia_latjuba88)

Bagikan:

JAKARTA - Sophia Latjuba kerap memperlihatkan tubuhnya yang tinggi, langsing, dan memiliki lekuk tubuh ideal. Sontak saja unggahan itu membuat warganet gagal fokus juga iri.

Terbaru, Sophia tampil dengan mengenakan swimsuit putih yang dipadukan dengan sayap seperti malaikat. Sophia nampak cantik dan sangat berkarakter dengan foto tersebut.

"When life gives you wings, wear them," tulis Sophia.

Seolah kehabisan kata-kata teman artis dan warganet banyak memberikan tanpa api dan cinta di unggahan tersebut. Gading Marten, Marcelino Lefrandt, Ine Febrianti, dan selebritis lain kompak memberikan tanda api pertanda semangat. 

Ada pula warganet yang memberikan pujian dan terinspirasi body goals atas penampilan Sophia Latjuba tersebut. "Termotivasi usia 50an masih keren seksi kece...ngalahin ABG dech," tulis roro_dinar di kolom komentar.

Apa rahasia penampilan Sophia Latjuba? Ibu dari penyanyi jazz, Eva Celia, ini memilih yoga sebagai olahraga yang didalami sebab beranggapan bahwa dengan beryoga bisa menyeimbangkan apa yang tak bisa dikontrol dan mendorong batas yang dimiliki.

Sophia Latjuba menggiati yoga sejak 10 tahun lalu. Ia mulai mengatur pola makan dan menjalani gaya hidup vegan. Nah, ini jadi salah satu rahasia Sophia untuk menjaga tubuhnya bugar.