<i>Body Goals</i>, 6 Penampilan Sophia Latjuba dengan Paha Terbuka Ini Sukses Bikin Warganet Iri
Sophia Latjuba (Foto: Ig @sophia_latjuba88)

Bagikan:

JAKARTA - Sophia Latjuba sangat pandai menjaga penampilan. Banyak yang bilang Sophia awet muda di usia 50 tahun. Bahkan Sophia menjadi panutan untuk bentuk tubuh idaman atau yang sering dikenal dengan body goals.

Bukan perkara mudah tentu bagi Sophia agar bisa tetap tampil awet muda bahkan masih stylish dan seksi. Selain olahraga dan memiliki gaya hidup sehat, wanita bernama lengkap Sophia Müller ini kerap melakukan Yoga.

Sophia Latjuba menggiati yoga sejak 10 tahun lalu. Ia mulai mengatur pola makan dan menjalani gaya hidup vegan. Nah, ini jadi salah satu rahasia Sophia untuk menjaga tubuhnya bugar. Dia juga sering tampil seksi memakai bikini di usia 50-an tahun.

Dalam bikini yang memperlihatkan paha terbuka nampak tak ada lemak dan selulit di tubuh Sophia. Meski begitu, Sophia Latjuba mengaku jauh dari sempurna. Bahkan ia senantiasa masih belajar 'mencerahkan' diri dengan harapan, cinta, memaafkan, dan berwelas asih.

Ibu dari penyanyi jazz, Eva Celia, ini juga memilih yoga sebagai olahraga yang didalami sebab beranggapan bahwa dengan beryoga bisa menyeimbangkan apa yang tak bisa dikontrol dan mendorong batas yang dimiliki.

Apalagi jika Sophia mengenakan warna hitam yang memberikan efek langsing pada tubuh. Warna hitam yang gelap mampu menyamarkan lekuk tubuh yang tidak diinginkan.

Sophia kerap memperlihatkan tubuhnya yang tinggi, langsing, dan memiliki lekuk tubuh ideal. Sontak saja unggahan itu membuat warganet gagal fokus juga iri.

Terbaru, Sophia tampil dengan mengenakan swimsuit putih yang dipadukan dengan sayap. Sophia nampak cantik dan sangat berkarakter dengan foto tersebut. 

"When life gives you wings, wear them," tulis Sophia.

Seolah kehabisan kata-kata teman artis dan warganet banyak memberikan tanpa api dan cinta di unggahan tersebut. "Termotivasi usia 50an masih keren seksi kece...ngalahin ABG dech," tulis roro_dinar di kolom komentar. 

Pada kenyataannya, Sophia Latjuba memiliki bentuk tubuh proporsional sehingga tanpa warna hitam pun dia tetap terlihat menawan.