Sophia Latjuba Merasa Tak Sempurna Saat Pakai Bikini, Warganet:  Aku Harus Bagaimana?
Sophia Latjuba (Foto: Ig @sophia_latjuba88)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai model, penyanyi, dan pemain film, Sophia Latjuba sangat pandai menjaga penampilan. Banyak yang bilang Sophia awet muda di usia 50 tahun.  

Bukan perkara mudah tentu bagi Sophia agar bisa tetap tampil awet muda bahkan masih stylish dan seksi.S elain olahraga dan memiliki gaya hidup sehat, wanita bernama lengkap Sophia Müller ini kerap melakukan Yoga.

Meski begitu banyak pula netizen yang memuji dan menjadikan artis ini sebagai inspirasi untuk bisa memiliki tubuh bugar, rupanya Sophia masih merasa tak sempurna. Hal itu diungkap Sophia saat mengunggah foto dirinya mengenakan two pieces swim suit di pinggir kolam renang.  

"Saya jauh dari sempurna (tanyakan saja pada keluarga dan teman-teman saya), saya kacau dan saya tidak selalu menjadi orang terbaik untuk semua. Namun, saya belajar dan berkembang untuk bangkit kembali setiap hari menghadapi cahaya dengan harapan, cinta, pengampunan dan kasih sayang," tulis Sophia di akun @sophia_latjuba88 yang sudah terverifikasi, dikutip Rabu, 30 Juni. 

Padahal dalam unggahan tersebut, Sophia memperlihatkan tubuhnya yang tinggi, langsing, dan memiliki lekuk tubuh ideal. Sontak saja unggahan itu membuat warganet gagal fokus. 

"Yg jelas mba sopi gk sarapan nasi uduk plus bakwan yaa," tulis salah satu warganet.

"Kalau begini, lantas aku harus bagaimana?" tulis warganet lain di kolom komentar Sophia Latjuba.