Pakai Bikini di Usia 50-an, Siapa yang Lebih Seksi Thalia ‘Rosalinda’ atau Sophia Latjuba?
Ilustrasi Thalia ‘Rosalinda’ tampil seksi pakai bikini (Instagram/@thalia)

Bagikan:

JAKARTA – Usia tidak jadi batasan untuk selalu tampil percaya diri. Bahkan, semakin usia bertambah perlu semakin percaya diri sebab akan mengalami banyak perubahan pada kondisi fisik. Namun tidak untuk kedua artis yang berusia 50-an ini.

Thalia memasuki usia 50 tahun, tepatnya tahun ini berusia 49 tahun. Hanya beda 2 tahun, tahun ini Sophia Latjuba berusia 51 tahun pada 8 Agustus nanti. Bagaimana tips kedua artis ini menjaga kepercayaan diri dan tetap tampil seksi di usia middle age atau paruh baya?

Sophia Latjuba menggiati yoga sejak 10 tahun lalu. Ia mulai mengatur pola makan dan menjalani gaya hidup vegan. Nah, ini jadi salah satu rahasia Sophia untuk menjaga tubuhnya bugar dan tetap tampil seksi memakai bikini di usia 50-an tahun. 

Dalam penampilan yang perfect, Sophia Latjuba mengaku jauh dari sempurna. Bahkan ia senantiasa masih belajar 'mencerahkan' diri dengan harapan, cinta, memaafkan, dan berwelas asih.

Ibu dari penyanyi jazz, Eva Celia, ini juga memilih yoga sebagai olahraga yang didalami sebab beranggapan bahwa dengan beryoga bisa menyeimbangkan apa yang tak bisa dikontrol dan mendorong batas yang dimiliki. 

Berbeda dengan Thalia yang dikenal di Indonesia sebagai artis yang bermain dalam telenovela Rosalinda, Maria Mercedez, dan Marimar. Wanita yang memiliki nama asli Ariadna Thalía Sodi Miranda ini punya rahasia agar tetap tampil seksi dan cantik di usia yang tak lagi belia.

Istri Tommy Mottola ini sering curi waktu untuk melemaskan kaki. Terutama ketika profesinya sebagai selebritis mewajibkan pakai sepatu hak tinggi. Ia tak pernah lupa mengoleskan losion dan mengangkat serta menyandarkan kaki ke dinding saat istirahat syuting.

thalia rosalinda sekarang
Ilustrasi rahasia tubuh seksi Thalía di usia paruh baya (Instagram/@thalia)

Tubuh kencang dan kaki jenjang Thalía bukan tanpa alasan. Ia selalu membawa camilan untuk dimakan setiap 2,5 - 3 jam sekali. Camilan wajibnya antara lain kacang-kacangan, seperti kacang almond, potongan keju, anggur, dan smoothie protein. 

Rahasia lainnya disarankan oleh seorang seksolog, Nancy Alvarez. Untuk tetap awet muda dan cantik, Alvarez menyarankan untuk merasakan orgasme dalam kehidupan seksualnya. 

"Hobiku adalah bercinta, untungnya suamiku punya hobi yang sama," aku Thalía dalam program acara televisi Meksiko.