Segera Tayang, Ini Sinopsis Drama Korea, Voice 4
Drama Korea Voice 4 (Foto: Iqiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Voice merupakan salah satu drama yang sukses dengan sekuel-sekuelnya. Hingga masuk ke Voice 4, drama ini tepat dinantikan penggemarnya. 

Voice adalah drama Korea yang mengisahkan layanan telepon dan karyawan yang berusaha melawan kasus kriminal dengan informasi terbatas dari telepon darurat yang mereka terima. 

di Voice 4, tim Golden Time menghadapi villain dengan kemampuan pendengaran luar biasa. Song Seung Heon menjadi tokoh baru dalam Voice 4 yang tayang mulai 18 Juni.

Voice 4 berfokus pada kisah Kang Kwon-joo (Lee Ha-na), direktur Pusat Laporan Kejahatan yang menderita PTSD sejak kehilangan dua partnernya dalam sebuah misi, dan Derek Jo (Song Seung Heon), detektif sekaligus pemimpin LAPD (Los Angeles Police Department).

Pada season ini, Kwon-joo dan Derek Jo mengejar pelaku pembunuhan berantai yang menggunakan kemampuan pendengaran tajam spesialnya untuk melaksanakan aksi jahatnya. Dapatkah Kwon-joo dan Derek mengungkap sosok di balik pembunuhan-pembunuhan mengerikan tersebut? Voice 4 akan segera tayang di iQiyi mulai 18 Juni.