Ini <i>Line-up</i> Drama Korea di tvN pada Paruh Kedua 2021
Jirisan (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Saluran televisi kabel Korea Selatan, tvN bersiap menghadirkan berbagai pilihan drama Korea untuk paruh kedua tahun 2021.

Pada tahun 2020, tvN berhasil menarik perhatian penonton melalui beberapa drakor seperti Crash Landing on You dan It’s Okay to Not Be Okay. Di tahun ini, mereka sudah memperoleh atensi dengan Vincenzo, Mouse, dan Navillera.

Tidak hanya itu, Vincenzo berhasil mencapai rating tertinggi dalam sejarah penayangan tvN dan menempati Top 10 di negara-negara Asia. Mouse juga mendapat prestasi serupa dan kemungkinan besar disusul oleh Mine, Doom at Your Service, dan My Roommate is a Gumiho.

Sederet drama Korea dijadwalkan tayang pada paruh kedua. Selain itu, para aktor dan aktris kenamaan juga dipastikan dapat menjadi kunci kesuksesan sebuah proyek. Simak di sini!

Hospital Playlist 2

Bagian kedua cerita Hospital Playlist ini masih diperankan Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung. Kelima sahabat ini menghadapi berbagai tantangan dalam pekerjaan seiring dengan pertemanan mereka. Drama ini akan tayang mulai 17 Juni mendatang.

Voice 4

Voice adalah drama Korea yang mengisahkan layanan telepon dan karyawan yang berusaha melawan kasus kriminal dengan informasi terbatas dari telepon darurat yang mereka terima. 

Kali ini, tim Golden Time menghadapi villain dengan kemampuan pendengaran luar biasa. Song Seung Heon menjadi tokoh baru dalam Voice 4 yang tayang mulai 18 Juni.

The Devil Judge

Berlatar belakang Korea distopian, keadilan harus dihadirkan dalam ruang sidang di mana seluruh masyarakat berpartisipasi dalam sidang tersebut. Kang Yo Han (Ji Sung) adalah hakim yang mencari villain.

Jung Sun Ah (Kim Min Jung) adalah direktur eksekutif, Kim Ga On (Jinyoung GOT7) hakim lainnya, dan Yoon Soo Hyun (Park Gyu Young) adalah investigator yang mencari rahasia Kang Yo Han.

You Are My Spring

Bergenre healing romance, drama ini menghadirkan beberapa cerita tentang sebuah gedung di mana pembunuhan terjadi di saat dua tokoh utama masih berusia muda. Kang Da Jung (Seo Hyun Jin), manajer hotel yang pindah ke gedung tersebut namun mengalami trauma.

Selain itu ada Joo Young Do (Kim Dong Wook), psikiater yang membantu masalah orang lain tetapi tidak dapat menyelesaikan masalahnya sendiri. Kemudian ada Yoon Park sebagai Chae Joon dan Nam Gyu Ri sebagai Ahn Ga Young.

The Tragedy of One

Drama ini menceritakan berbagai konflik di sekitar Royal the Hills, sebuah residen yang ditempati orang kaya raya. Ji Jin Hee, Yoon Se Ah, dan Kim Hye Eun dikonfirmasi berperan dalam The Tragedy of One.

Seashore Village ChaChaCha

Drama healing romance lainnya dari tvN akan diperankan oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho. Berlatar sebuah daerah bernama Gongjin, drama ini mengisahkan seorang dokter gigi bernama Yoon Hye Jin yang berpindah ke Gongjin dan bertemu dengan Hong Doo Shik. Walaupun seorang pengangguran, Mr. Hong suka membantu semua orang di Gongjin.

High Class

Drakor ini menampilkan Jo Yeo Jeong sebagai Song Yeo Wool yang kehilangan semua yang dimiliki setelah pembunuhan yang dilakukan suaminya. Nam Ji Sun diperankan Kim Ji Soo, seorang ibu yang dijuluki queen bee. Misteri dimulai ketika Song Yeo Wool bertemu ibu dari teman anaknya yang ternyata selingkuhan sang suami.

Yumi’s Cells

Diadaptasi dari webtoon, Yumi’s Cells berpusat kepada sudut pandang Yumi (Kim Go Eun) di mana setiap sel di otaknya mengontrol pikiran dan perbuatannya. Selain Kim Go Eun, drama ini dilakoni Ahn Bo Hyun, Lee Yoo Bi, dan Park Ji Hyun.

Cliffhanger

Sebuah misteri tentang orang-orang yang mendaki Gunung Jiri, gunung terbesar di Korea. Drama ini paling dinantikan mengingat ditulis oleh Kim Eun Hee dan sutradara Lee Eung Bok.

Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon berperan sebagai Seo Yi Kang dan Kang Hyun Jo di mana mereka bekerja di Taman Nasional Jiri.

The Secret Royal Inspector and Jo Yi

Seusai Vincenzo, Taecyeon 2PM langsung dikonfirmasi memerankan drama terbaru bersama Kim Hye Yoon. Keduanya menjadi tim investigator rahasia di era Joseon. Mereka akan mengungkap kasus korupsi dan kebenaran.

Bulgasal

Seorang wanita mengalami reinkarnasi melebihi 600 tahun dan mengingat semua kejadian masa lalu dan seorang pria abadi yang tinggal 600 tahun sebagai bulgasal, makhluk mistis yang mencari darah manusia.

Lee Jin Wook berperan sebagai bulgasal, Kwon Nara sebagai Min Sang Woon, wanita yang mengalami reinkarnasi. Selain itu ada Lee Joon, Gong Seung Yeon, Jung Jin Young, Park Myung Shin, dan Kim Woo Seok UP10TION.

“Melanjutkan tahun sebelumnya, drama tvN mampu memimpin drama Korea paruh pertama 2021 terima kasih atas cinta dari penggemar seluruh dunia,” kata Kim Je Hyun, direktur CJ ENM departemen IP.

Lebih lanjut, mereka menjelaskan kini drama-drama tvN juga bersaing dengan konten dari layanan OTT. Line up paruh kedua ini menjadi persiapan mereka untuk membuat penggemar semakin antusias dengan karya mereka.

Seluruh drama Korea di atas bisa ditonton mulai paruh kedua 2021.