Eva Celia dan Demas Narawangsa Siapkan Pernikahan 3 Bulan Saja
Demas Narawangsa - Eva Celia (Instagram @thebridestory)

Bagikan:

JAKARTA - Eva Celia dan Demas Narawangsa resmi menikah pada hari ini, Jumat, 3 Juni. Mereka pun mengungkap bahwa persiapan nikah ini baru dilakukan pada tiga bulan lalu.

“Pastinya haru ya, kita rencana (menikah) awal tahun. Tapi karena kami masih banyak kegiatan lainnya pertama kali ketemu Bride Story itu baru bulan Maret,” kata Demas Narawangsa dalam konferensi pers virtual TheBrideStory.

“Aku banyak menangis tapi menangis bahagia. Dan yang penting dikelilingi orang penting yang sangat kami cintai. Pastinya senang,” kata jawab Eva Celia.

Sophia Latjuba sebagai orang tua juga merasakan senang ketika melihat Eva Celia menikah. Ia bahkan mengaku belum bisa mencerna semua ini lantaran masih disibukkan dengan keperluan resepsi.

“Jujur aku masih berproses sampai sekarang mencerna ini semua karena memang sibuk urusin pernikahan ini beberapa bulan,” kata Sophia Latjuba.

Di sisi lain, Sophia Latjuba juga tidak merasakan perubahan dari hubungan antara dirinya dengan Eva dan Demas.

“Demas dan aku sangat dekat jadi dari lama aku (sudah berpikir) this is my son in law. Enggak ada perubahan sih,” kata Sophia Latjuba.

Eva Celia dan Demas Narawangsa melaksanakan pernikahan pada hari ini, Jumat, 3 Juni. Sebelumnya Demas melamar Eva pada September 2021 saat merayakan ulang tahun Eva.