Berawal dari Canda King Nassar Ingin Dekati Desy Ratnasari, Langsung Direstui Anaknya
Desy Ratnasari - Nassar (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Pedangdut King Nassar dikabarkan sedang mendekati Desy Ratnasari. Berawal dari canda, ternyata ia mulai berusaha pendekatan atau akrab disebut PDKT.

Interaksi Nassar dan Desy Ratnasari dimulai ketika bertemu dalam satu acara di televisi. Baru-baru ini, Nassar disebut mengajak Desy Ratnasari bahkan memanggilnya dengan teh Desy.

Saat itu, Nassar diminta melakukan tantangan untuk mengajak orang yang disukai untuk pergi bersama. Nassar pun menelepon Desy Ratnasari dan merespons telpon pedangdut itu secara langsung.

“Aku disuruh ajak jalan teh. Emang kamu mau jalan sama aku? Ngobrol, makan,” tanya Nassar.

“Jalan apa nih? Kind of dating?” tanya balik Desy Ratnasari.

“Semacam itu teh hehehe,” jawab Nassar.

Nassar juga menceritakan kalau Desy baru saja pulang dari Sukabumi. Ia mendapat oleh-oleh dari Desy seperti mochi dan kue. Ia akan mengunggah oleh-oleh itu dalam bentuk foto sebagai bentuk apresiasi kepada Desy Ratnasari.

“Iya. Insya Allah. Kamu kayak lagi grogi gitu suaranya?” ledek Desy Ratnasari.

Mendengar hal itu, muka Nassar mulai memerah dan salah tingkah. Nassar pun berjanji akan menghubungi Desy Ratnasari setelah syuting acara sudah selesai.

“Iya nanti aku janji,” kata Nassar.

Mendengar kabar tersebut, anak Desy Ratnasari mengaku sangat terbuka jika Nassar ingin mendekati sang ibu dengan serius.

"Selama bunda bahagia aja deh," jawab Nazywa yakin.