Terungkap, Ini Alasan Desy Ratnasari Dulu Sering Bilang <i>No Comment</i>
Desy Ratnasari (Foto: IG @desyratnasariterdepan)

Bagikan:

JAKARTA - Menjadi politisi ternyata mengubah gaya hidup Desy Ratnasari. Ketika menjadi artis di era 90-an, Desy terkenal dengan jargon 'no comment'. Dia bahkan dijuliki dengan nama Miss No Comment karena tidak pernah mau dimintai keterangan awak media.

"Dulu kan sampai disebut miss no comment ya, kenapa sih kok dulu jarang banget komen?" tanya Andhika Pratama di acara Lapor Pak. 

"Ya karena saya pikir, saya nggak punya kewajiban untuk menjawab pertanyaan soal pribadi saya. Dan orang juga nggak perlu tahu (tentang pribadi saya)" jawab Desy Ratnasari dikutip dari Kanal YouTube Trans7 Official, 21 Mei.

Sekarang, Desy Ratnasari lebih terbuka dengan kehidupannya. "Walau pun sudah kawin cerai sampai sekarang kita belum ada yang punya," canda Desy Ratnasari seraya tertawa.

Bahkan Desy juga membuat Instagram sejak empat bulan lalu. Rupanya, Desy diminta membuat sosial media sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat. 

"Punya Instagram baru ya kayaknya tiga atau empat bulanan gitu deh alasannya kenapa baru punya karena, saya memang mau awalnya ya buat punya Instagram. Tapi karena saya diminta menjadi salah satu pimpinan partai di Jawa Barat jadi mau nggak mau punya Instagram. Jadi Instagram kebutuhannya itu untuk kampanye dan kerja ya gitu sih," papar Desy Ratnasari.