Beredar Foto Mesra Sophia Latjuba Gandeng Abdee Negara di Pernikahan Mantan Suami, Netizen Penasaran
Sophia Latjuba dan Abdee Slank (Foto: IG @sophia_latjuba88)

Bagikan:

JAKARTA - Siapapun lelaki yang dekat dengan Sophia Latjuba akan selalu jadi sorotan Netizen. Termasuk saat Sophia menggandeng Abdee Negara saat menghadiri pernikahan mantan suaminya, Michael Villareal yang menikah dengan Lindy.

Lewat unggahan di Instagram story, Sophia mengunggah fotonya bersama dengan Abdee. Selain itu, nampak juga dua putrinya, Eva Celia dan Manuela Aziza. "Selamat Lindy dan Michael," tulis Sophia di Insta Stories.

Netizen langsung mempertanyakan soal kedekatan hubungan Sophia dan Abdee. Pasalnya, usai putus dari Ariel NOAH, Sophie belum pernah mengakui dekat dengan pria lain. 

Gagal membina rumah tangga hingga dua kali, artis berusia 49 tahun itu mengaku tetap ingin memiliki pendamping hidup baru. Hal ini diungkapkan Sophia dalam video YouTube milik Deddy Corbuzier yang diunggah November 2020 lalu.

"Gua enggak bisa berubah, gua terlalu tua untuk berubah, gua juga enggak mau berubah. Jadi apa yang harus gua lakuin?," ujar Sophia.

"lu enggak harus ngapa-ngapain, lu udah jadi legenda," jawab Deddy.

"Tapi gua mau meninggal dan punya suami di samping gua," balas Sophia Latjuba.

Selain Abdee Slank dan Ariel NOAH, Sophia Latjuba pernah dikabarkan dekat dengan Gading Marteen dan Robby Purba. Namun, Sophie menegaskan hubungannya dengan Gading hanya teman semata.

Sementara kedekatan dengannya Robby tidak pernah dikonfirmasi. Selain itu Sophia Latjuba tidak pernah lagi terlihat dekat dengannya. Sehingga kabarnya menghilang bergitu saja.

Bagaimana dengan Abdee SLANK? Untuk menghadir di acara pernikahan, biasanya pasangan adalah orang yang punya kedekatan lebih dari teman. Apalagi hadir di pernikaan mantan. Sayangnya, sampai saat ini Sophia Latjuba maupun Abdee Slank belum memberikan konfirmasi.