Kena Hoaks Meninggal Dunia, Ivan Gunawan Tak Marah
Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Bagikan:

JAKARTA - Desainer kondang sekaligus presenter Ivan Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, 21 September. Ternyata kabar tersebut dinyatakan tidak benar dan hoaks. Akan tetapi Ivan Gunawan tidak marah dengan pemberitaan hoaks dan malah merasa bersyukur.

"Ya Allah dari postingan ini positif nya gue bersyukur banget begitu banyak yang masih sayang dan perhatian sama gue," tulis Ivan Gunawan pada hari yang sama.

Kabar ini dibagikan beberapa akun YouTube yang menaruh wajah Ivan Gunawan bersampingan dengan potret makam. Dalam salah satu thumbnailnya, terlihat Ayu Ting-Ting nampak bersedih.

Dia yang akrab disapa dengan nama Igun ini juga berharap bahwa semua orang harus mencari uang dengan cara yang tidak benar yaitu membuat berita tidak benar.

"Semoga ini pelajaran buat siapapun termasuk saya agar kita kerja dan cari uang lah dengan cara yang bener," lanjutnya. Hari ini, Ivan Gunawan unggah bidik layar pemberitaan di sebuah akun YouTube. Di dikabarkan telah meninggal dunia.

Akun tersebut membuat judul 'Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, kabar duka datang dari Ivan Gunawan. Kepergiannya mendadak, masih tak percaya sumpah enggak menyangka secepat ini'.

"Nikmat rasanya bisa bantuin Orang lain mencari rejeki. Dari judul ajah kalian dah cuan Yahh. Kalian yang punya akun biar sehat yah ... umur panjang," tulis Ivan Gunawan di caption.

Sederet figur publik langsung meramaikan kolom komentar. Mereka mendoakan agar Igun tetap sehat selalu dan menyayangkan berita hoaks seperti itu.