Resmi Cerai dengan Dennis Lyla, Thalita Latief Senang
Thalita Latief (Instagram @thalitalatief)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Thalita Latief sedang berbahagia karena akte perceraiannya dengan Dennis Lyla sudah keluar. Thalita mengaku bersyukur dan berterima kasih karena penantiannya berlangsung sejak Maret lalu. Akhirnya perjuangan itu menemukan titik terang pada akhir bulan ini.

Usai bercerai dengan Dennis, Thalita hanya berharap hal ini menjadi titik baru dalam kehidupannya. Dia bisa melanjutkan kebaikan untuk sekelilingnya dan memulai hidup tanpa konflik.

Thalita sendiri dibantu oleh pihak keluarganya yang berperan sebagai pengacara. Dia menyebut keluarga mengetahui masalah rumah tangganya dengan Dennis dan ingin membantu perjuangan Thalita.

Diketahui Thalita Latief menggugat cerai Dennis Rizky pada 22 Maret 2021 ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Secara blak-blakan, Thalita menyebut sang suami berselingkuh dan itu menjadi alasan gugatan cerai.

"Dugaan ada (wanita lain) benar. Saya nggak bisa bilang bagaimana-mana, tapi banyak yang ngasih informasi tentang apa yang kalian tanyakan itu. Tapi itu benar," kata Thalita.

Thalita Latief menggadeng Maruli Tampubolon sebagai pengacaranya demi memperjuangkan hak asuh anak.