Thalita Latief Menangis Tersedu Usai Sidang Cerai dengan Dennis Lyla
Thalita Latief (Foto: IG @thalitalatief)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang perceraian Thalita Latief dan Dennis Rizky alias Dennis Lyla kembali digelar. Permohonan cerai Thalita kepada Dennis Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Pusat terdaftar dengan nomor perkara 54/pdt.g/2021/PA.JP. 

Usai menghadiri sidang, Thalita mengaku capek menjalani rumah tangga. "Saya gimana ya, saya tahan ini tuh capek. Saya capek dengan kebohongan. Saya capek dia terus beralasan," ujar Thalita dikutip dari Instagram @lambe_turah, Selasa, 6 April. 

Merasa bebannya berat, Thalita yakin tidak ada wanita yang ingin mendapat perlakuan suami seperti perlakuan Dennis kepadanya. "Nggak ada di dunia ini wanita yang mau berada di posisi saya ini. Sekian lama saya ceria-cerita saya tutup dalam-dalam," jelasnya sambil menangis. 

Sebelumnya, Thalita membenarkan kabar perselingkuhan suaminya. Namun, Dennis selalu mengelak, bahkan di persidangan perceraian mereka.

"Sampai diujung aja masih berkelit. Akhirnya saya minta jujur, akhirnya dia nunduk dan mengakui. Yang semua yang kalian mau tanyakan itu benar semua jawabannya," lanjut Thalita yang sudah tak mampu lagi menahan tangis.

Gugatan cerai, kata Thalita Latief adalah caranya untuk mencari keadilan. "Saya minta keadilan, saya berdoa kepada Allah. Saya dikuatkan sama keluarga saya," pungkasnya.