Thalita Latief Menangis di Pengadilan Bukan Karena Sedih, Ini Alasan Sebenarnya
Thalita Latief (Foto: IG @thalitalatief)

Bagikan:

 JAKARTA - Di tengah proses sidang gugatan cerai, Thalita Latief masih menangis setiap kali mendapati fakta baru tentang Dennis Lyla. Saking terkejutnya, dia bahkan tersungkur mendengar kenyataan yang dihadapi.

"Pas di sidang itu kayak tau lagi 'gila pas aku lagi begitu (sibuk kerja) ternyata di belakang aku itu kayak dorr' dan fakta-fakta itu kebuka setiap sidang," ujarnya di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah Senin, 3 Mei. 

"Gila aku tuh baru minggu lalu (sidang) lagi ngebahas itu, ngedengar itu segala aku sampai jatuh ke lantai, nangis aku. Nangisnya sampai kayak sesak napas gitu. Dan itu terus selama sidang itu," katanya lagi.

Thalita Latief tak membantah isu selingkuh ada di perceraian mereka. Lebih mengejutkan lagi, dia juga mengaku alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Thalita masih ingat betul salah satu KDRT yang dialami terjadi saat pernikahan mereka berusia 4 tahun. Saat itu, Thalita mengaku dilempar dengan ponsel oleh Dennis Lyla hingga membuat bibirnya berdarah.

Namun, saat ditanya fakta baru apa yang terungkap, Thalita Latief tak mau memberitahukan. Dalam unggahannya di Instagram Thalita memberikan penjelasan arti tangisan yang akhir-akhir ini sering dilakukannya. 

"Orang menangis bukan karena mereka lemah. Mereka melakukannya karena berusaha untuk kuat terlalu lama," tulis Thalita Latief dalam bahasa Inggris.