Dennis Lyla Selingkuh, Thalita Latief Gugat Cerai untuk Perjuangkan Hak Anak
Thalita Latief (Foto: IG @thalitalatief)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Rizky alias Dennis Lyla  di ujung perceraian. Thalita Latief mengajukan permohonan cerai kepada Dennis Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 54/pdt.g/2021/PA.JP. 

Thalita balk-blakan menceritakan alasannya menggugat cerai suaminya. Ketika ditanya tentang kebenaran kabar perselingkuhan suaminya, dia tak mengelak. Dia menyebut Dennis selingkuh. 

"Dugaan ada (wanita lain) benar,Saya nggak bisa bilang bagaimana-mana, tapi banyak yang ngasih informasi tentang apa yang kalian tanyakan itu. Tapi itu benar," ujar Thalita Latief usai jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis, 1 April. 

Thalita Latief berharap perceraiannya dengan Dennis Rizky bisa segera selesai. Dia tak mau mengumbar lebih jauh tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. "Mau gimana pun saya harus jaga privasi anak saya," ujarnya. 

Sidang  perdana dengan agenda pemeriksaan berkas Thalita Latif dan Dennis Lyla berlangsung sangat singkat karena Dennis tak hadir dalam persidangan. Didampingi pengacara Maruli Tampubolon, Thalita mengajukan gugutan cerai sekaligus hak asuh anak. 

"Dalam gugatan klien kami, selain gugat cerai dia juga menutut hak asuh anak. Itu saja dulu, urusan harta goni-gini belum yah," kata Maruli Tampubolon.

Thalita Latief akan memperjuangkan untuk mendapatkan hak asuh anaknya. "Soal anak saya akan memperjuangkan," tegasnya.