Beredar Foto Pernikahan Saipul Jamil  dengan Indah Sari, Settingan?
Saipul Jamil dan Indah Sari (Foto: IG @indahsariofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Saipul Jamil saat ini berstatus terpidana kasus pencabulan dan suap. Dia baru saja mengajukan peninjauan kembali (PK) atas vonis 3 tahun dalam kasus suap. Meskipun belum 'lulus' dari penjara, namun foto-foto pernikahan Saipul dan Indah Sari sudah beredar. 

Indah Sari sendiri yang awalnya mengunggah foto dengan Saipul Jamil di Instagramnya @indahsariofficial. "Lagu karya cipta bang h saipul jamiel lagu yang diciptakan sengan rasa kangen yang mendalam dengan rasa rindu yang menggebu gebu....karena jarak yang terpisah......," tulis Indah dikutip, Selasa, 30 Maret. 

Dalam unggahan tersebut ada dua tema foto pengantin yang diunggah, Jawa dan modern Eropa. Spekulasi yang muncul, mereka telah menikah siri. Tak cuma sekali, Indah juga mengisyaratkan kedekatannya dengan lelaki yang dipanggil Bang Ipul tersebut. ""Scenario Allah itu pasti lebih baik daripada scenario manusia....karena apa yang terjadi yang kita alami pasti semua atas campur tangan Allah......kuncinya ikhlas dan sabar dalam segala hal yang terjadi pada diri kita. Semoga Allah memberikan scenario terbaik utk kita semua. Amin ya Allah," tulis Indah Sari di Instagram dikutip Senin, 30 Maret. 

Kali ini Indah mengunggah foto kenangan lawas saat mendampingi Bang Ipul menerima sebuah piala penghargaan. Lucunya, ketika menjadi tamu acara Pagi Pagi Ambyar di Trans TV, Senin, 29 Maret. Indah seolah memberikan jawaban menggantung. 

Ketika ditanya apakah sudah menikah dengan Saipul, Indah Sari tak menjawab dengan jelas. Begitu juga saat ditanya apakah menikah secara sah atau siri. "Nggak pakai siri ya," ujar Indah dikutip dari kanal YouTube TransTV, Selasa, 30 Maret. 

Sebagai pembawa acara sekaligus mantan istri Saipul Jamil, Dewi Perssik meragukan kebenaran foto tersebut alis hanya untuk settingan pemberitaan saja. "Aku dulu juga foto kayak gitu pas udah cerai," katanya. 

Akhirnya dengan separuh menangis, Indah Sari menjelaskan tentang fotonya bersama Saipul Jamil tersebut. "Itu foto lawas, beberapa minggu sebelum Bang Haji Ipul ditangkap karena kasus ini. Kasus ini begitu cepat tiba-tiba nggak bisa komunikasi setelah Bang Ipul ditangkap. Sampai saat ini Bang Haji selalu bilang itu fitnah," kata Indah.