Akui Pernah Pacaran dengan Deddy Corbuizer, Agnez Mo Beritahu Penyebab Putus
Agnez Mo (Fotot: IG @agnezmo)

Bagikan:

JAKARTA - Kedekatan antara Deddy Corbuizer dan Agnez Mo bukan lagi rahasia. Namun, kapan mereka pacaran, putus, dan kembali menjadi teman masih belum terkuak. Awalnya, Deddy Corbuzier dan Agnes Mo yang membuka misteri jalinan kasih mereka.

Hal ini ia sampaikan di YouTube Deddy Corbuizer. "Gue sama Agnez Mo, (pacaran) 4 tahun," kata Deddy Corbuzier kepada selebgram Anya Geraldine dalam video yang diunggah pada 25 Juli 2020 lalu. 

Alasan kandasnya hubungan percintaan keduanyapun tertutup rapat dari media, hingga baru-baru ini Deddy. Ia mengatakan jika kandasnya hubungan mereka akibat kesibukan masing-masing. "Sibuk dua-duanya, Ya awalnya saling ngerti, saya sama dia saling ngerti. Terus sibuk," kata Deddy.

Selama ini hanya Deddy yang memberikan penjelasan kepada publik. Agnes lebih banyak diam. Namun, saat bertemua Azka Corbuizer, Agnes akhirnya membeberkan alasan mereka putus. 

Azka mengunggah video singkat di instagram pribadinya @azkacorbuizer. Dia bertanya dan memastikan kebenaran Agnes pernah pacaran dengan ayahnya. 

"Jadi aku mau tanya, kamu mantannya Papaku?" tanya Azka dalam bahasa Inggris. 

Dengan tertawa, Agnes menjawab "Ya." "Apa yang terjadi? Mengapa kalian putus?" desak Azka.

"Ya itu salah Papamu lah," jawab Agnes. Mendengar jawaban tersebut, Azka mengaku percaya. 

"Ya itu biarlah menjadi rahasia kami," lanjut Agnes Mo. Azka lantas menggeser posisi kamera dan mengarahkan pada Deddy Corbuizer yang terlihat salah tingkah.